Metode Gres Tes Kehamilan Dengan Hcg

 merupakan metode terbaru yang sanggup digunakan untuk mengetahui kehamilan Metode Baru Tes Kehamilan dengan HCG
HCG (Human Chorionic Gonadotropin), merupakan metode terbaru yang sanggup digunakan untuk mengetahui kehamilan. Metode ini bekerja dengan mendeteksi adanya perubahan hormon pada wanita, sehingga sanggup diketahui apakah perempuan tersebut hamil atau tidak. Perubahan hormon ini sanggup diketahui dengan memakai pengujian di laboratorium.

Perlu anda ketahui bahwa, di dalam badan insan terdapat banyak jenis hormon dengan fungsi yang berbeda. Hormon sendiri merupakan zat kimiawi yang diproduksi secara alami yang akan dialirkan menuju jaringan sel oleh darah sanggup menunjukkan imbas sesuai dengan fungsi masing-masing hormon tersebut.

HCG (hormon human chorionic gonadotropin) ialah hormon glikoprotein dari keluarga gonadotropin disintesis oleh embrio manusia, dan menjadi serpihan dari plasenta pada ibu hamil. HCG (Human Chorionic Gonadotropin) mempunyai dua berkas genetik CGB dan CGA. Pemeriksaan Kehamilan umumnya dilakukan dengan melaksanakan false negative uji imunologik kehamilan. Dalam fase ini terjadi presentase 2% dari keseluruhan pengujian untuk usia kehamilan dibawah 6 minggu. Sedangkan pada false konkret terjadi pada 5% dari keseluruhan uji kehamilan.

Sebuah penelitian lebih lanjut menemukan bahwa investigasi HCG (Human Chorionic Gonadotropin) hanya mempunyai akurasi 95-98%, sehingga memang pengujian secara hormonal ini jarang dilakukan, alasannya ialah khawatir dengan hasil yang kurang memuaskan. Agar lebih akurat pengujian ini juga harus didukung dengan uji kehamilan yang lain.

Pemeriksaan lebih lanjut untuk menguji kehamilan sanggup memakai uji radioreceptorassy dan juga radioimmunoassay yang lebih sensitif dalam mendeteksi HCG. Apabila dibandingkan dengan pengujian kehamilan yang lain, alasannya ialah memang dua metode ini membutuhkan peralatan yang lebih modern dan tenaga hebat yang terlatih. Pemeriksaan ini menunjukkan tingkat akurasi investigasi kehamilan yang lebih tinggi.

Metode HCG untuk tes kehamilan sanggup dideteksi satu ahad sesudah konsepsi, dan sanggup menunjukkan isu mengenai usia kehamilan dan juga sensitif yang digunakan dalam intrumen uji kehamilan. Bagi anda yang akan melaksanakan pengujian HCG maka sanggup memakai sebnit ß yang merupakan enzyme linked Immunosorbent Assy yang lebih sensitif dan murah.

Ringkasan:
  • HCG (Human Chorionic Gonadotropin) ialah metode terbaru Pengujian Kehamilan,
  • Tes Kehamilan dengan HCG ialah dengan investigasi perubahan hormon pada perempuan hamil,
  • Pemeriksaan HCG dengan sebnit ß lebih akurat dan murah.

Comments

Popular posts from this blog

Menjaga Kesehatan Ibu Hamil Dengan Pijat Endorphin

Bahaya Penyakit Hipotiroid Kongenital Pada Bayi

Cara Memandikan Bayi Yang Baik Dan Benar